Sukses

Top 10 Berita Bola: Pacar Seksi Ronaldo Umbar Kata Mesra

Berita tentang pacar seksi Ronaldo mendapat perhatian dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (19/10/2017) pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sibuk membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo tetap memiliki waktu untuk keluarga. Pemain berusia 32 tahun itu selalu mengisi waktu luangnya bersama sang kekasih dan ketiga anaknya, termasuk Cristiano Jnr.

Jelang laga Real Madrid kontra Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions, misalnya. Ronaldo masih menyempat diri buat bersantai dengan Rodriguez dan ketiga anaknya.

Wajar, jika Rodriguez memuji Ronaldo. Bagaimana tidak, di tengah kesibukannya sebagai pesepak bola dunia, mantan pemain Manchester United itu begitu memperhatikan keluarganya.

Berita tentang Ronaldo menjadi perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Hingga Kamis (19/10/2017) pagi, berita ini masih menduduki berita paling terpopuler.

Berikut 10 berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com:

1. Hamil Besar, Pacar Seksi Ronaldo Umbar Kata Mesra

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Instagram)

Di tengah kerja kerasnya membela Real Madrid dan mencetak rekor-rekor baru, Cristiano Ronaldo tetap memastikan bahwa dia memiliki waktu untuk keluarga. Pemain 32 tahun ini memajang momen manis di media sosial bersama Georgina Rodriguez serta ketiga anaknya, termasuk Cristiano Jnr.

Rodriguez kemudian memposting gambar di Instagram disertai keterangannya: "Kata-kata itu tidak diperlukan, saya cinta kamu."

Mantan pemain Manchester United ini sebelumnya telah menunjukkan foto dirinya dan Rodriguez saat menikmati makan siang bersama. CR7 kemudian menyertai fotonya dengan tulisan: "Makan siang di restoran terbaik di kota!" Selengkapnya baca di sini. 

2. Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Logo Liga Champions (Ilustrasi stadion)

Ada delapan laga Liga Champions 2017/2018 yang digelar Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Beberapa tim papan atas mampu mengukir kemenangan. Kecuali, Real Madrid yang hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur.

Pada matchday ketiga Grup H L di Santiago Bernabeu, Real Madrid tertinggal lebih dulu dari Spurs. Tim tamu unggul lewat gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-28. Penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-43 menyamakan skor.

Di laga lainnya, Liverpool pesta gol saat bertandang markas Maribor di Ljudski vrt. Tim besutan Jurgen Klopp itu menang 7-0 berkat gol Roberto Firmino (2), Philippe Coutinho, Mohamed Salah (2), Alex Oxlade-Chamberlain, dan Trent Alexander-Arnold. Selengkapnya baca di sini. 

3. 3 Pemain Kelas Dunia Ikut Bersedih atas Kepergian Choirul Huda

	Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, Meninggal. (Bola.com/Dody Iryawan)

Kejadian tragis yang menimpa kiper Persela Choirul Huda tidak hanya menyisakan duka mendalam bagi LA Mania dan pecinta sepak bola Indonesia. Kesedihan juga dirasakan pemain-pemain kelas dunia, termasuk dua kiper ternama Petr Cech dan Marc ter Stegen.

Sebelumnya, bintang Manchester United Paul Pogba sudah lebih dulu mengirimkan ucapkan duka cita melalui aku Twitternya. Pogba mengirimkan doa bagi pemain yang bernomor punggung 1 tersebut.

"RIP Choirul Huda. Doa saya untuk Anda dan keluarga Anda #RIPHuda," tulis Pogba di akun twitternya.

Choirul Huda meninggal usai bertabrakan dengan rekan setimnya pada pertandingan Persela melawan Semen Padang, Minggu (15/10/2017). Akibat kejadian tersebut, kiper berusia 38 tahun mengalami cedera di bagian dada dan rahang. Melihat kondisi yang terus memburuk, tim medis segera melarikan ayah dua anak itu ke rumah RSUD Soegiri, Lamongan. Selengkapnya baca di sini. 

4. Menuju Korsel, Timnas Indonesia U-19 Bakal Aklimatisasi

5. Demo di Kantor Persib, Ribuan Bobotoh Minta Umuh Mundur

6. VIDEO: Detik-Detik Benturan yang Menewaskan Kiper Persela

7. Klasemen Liga 1, Kans Persipura Buntuti Bhayangkara FC

8. Ini Alasan Laga Kandang Persib Kembali Digelar Sore Hari

9. Alumni La Masia, Luis Milla Sekuat Tenaga Bantu Timnas Indonesia

10. Jorge Lorenzo Ragu Ducati Kuasai MotoGP Australia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.