Sukses

Video Juventus Susah Payah Kalahkan Sporting

Juventus berhasil menang tipis 2-1.

Liputan6.com, Turin- Juventus nyaris tersandung di matchday ketiga Liga Champions. I Bianconeri cuma menang tipis 2-1 ketika menjamu Sporting Lisbon di Allianz Stadium, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. 

Bermain di depan pendukung sendiri, Juventus tertinggal lebih dulu pada menit 12. Bek kiri Alex Sandro melakukan gol bunuh diri. Pria Brasil itu tidak sengaja membelokkan bola yang ditepis Gianluigi Buffon.

Juventus menyamakan kedudukan ketika laga berjalan 29 menit. Gelandang Miralem Pjanic menjebol gawang Sporting lewat eksekusi tendangan bebas.

Pasukan Massimiliano Allegri baru bisa membalikkan keadaan enam menit sebelum peluit panjang ditiup. Mario Mandzukic mencetak gol lewat sundulan meneruskan umpan silang Douglas Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions