Sukses

Inter Milan Bakal Tampung Vidal dari Bayern Munchen?

Digosipkan ke Inter Milan karena Vidal tak masuk rencana pelatih baru Bayern Jupp Heynckes.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal dilaporkan akan menerima tawaran untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin. Dia terancam jadi penghangat bangku cadangan sejak kedatangan pelatih baru Jupp Heynckes.

Dilansir dari Football-Italia, pada Kamis (19/10/2017), Inter sudah pernah mencoba membeli Vidal pada musim panas. Namun pemain 30 tahun tersebut dipertahankan Carlo Ancelotti, pelatih Bayern sebelumnya.

Setelah Ancelotti dipecat pada bulan September lalu, masa depan mulai Vidal dipertanyakan. Sebab Jupp Heynckes menaruhnya di bangku cadangan saat Die Roten menjamu Glasgow Celtic di fase grup Liga Champions, Rabu (18/10) kemarin.

Tuttosport juga mengklaim pemain timnas Chili itu punya hasrat kembali ke Italia. Bukan ke Juventus, mantan timnya, Inter Milan dianggap merupakan satu-satunya pilihan realistis pada saat ini.

Namun, Bayern memiliki kendala jika melepas Vidal ke Inter. Pasalnya, Inter Milanterikat pada regulasi pembatasan belanja pemain atau Financial Fair Play.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Jual Pemain

Inter Milan harus menjual salah satu pemain besar mereka pada bulan Januari nanti. Tuttosport menyarankan agar Marcelo Brozovic segera dilepas agar Vidal bisa masuk menggantikannya.

Marcelo Brozovic, pemain 24 tahun asal Kroasia, direkrut Inter pada Juli 2016 dari Dinamo Zagreb. Nilai transfernya mencapai 18 juta euro (Rp 79 miliar), masih kalah dengan Vidal yang dilepas Juve diharga 37 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.