Sukses

Hazard: Chelsea Harusnya Menang Atas Roma

Eden Hazard menyumbang dua gol ketika Chelsea bermain imbang dengan AS Roma.

Liputan6.com, London - Eden Hazard menjadi penyelamat Chelsea pada matchday ketiga Grup C Liga Champions. Sempat unggul lebih dulu, The Blues nyaris kalah dari AS Roma di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017).

Laga antara Chelsea dan AS Roma berakhir dengan skor 3-3. Hazard menjadi buah bibir setelah mencetak dua gol. Tetapi, ia merasa kalau menang lebih penting dari sekadar mencetak gol.

"Laga melawan AS Roma adalah laga yang bagus, hasil tersebut merupakan yang terbaik untuk kedua tim. Kami harusnya bisa menang pada laga tadi," ujar Hazard.

"Kami masih berada di peringkat pertama dan akan bertandang ke AS Roma pada laga berikutnya. Saya tahu laga nanti akan berjalan sulit. Kami harus mengerahkan segala kemampuan dan memastikan kemenangan."

"Tidak mudah menghadapi klub sekelas AS Roma. Buat saya yang terpenting adalah memenangi pertandingan. Namun, mencetak gol bisa membantu pemain untuk meningkatkan kepercayaan diri," ujar Hazard.

Pada laga Liga Champions berikutnya, Chelsea akan bertandang ka markas AS Roma. The Blues wajib meraih kemenangan jika ingin mengamankan jalan menuju fase knockout.

Sumber: Football Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.