Sukses

Lawan Tim Promosi, MU Terancam Kehilangan 2 Pemain Ini

Mourinho mengaku masih belum mengetahui kebugaran Pogba dan Fellaini

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku belum mengetahui kondisi Paul Pogba atau Marouane Fellaini. Mourinho belum yakin keduanya siap menghadapi Huddersfield Town pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/10/2017).

Pogba belum bermain sejak menderita cedera hamstring saat MU meraih kemenangan 3-0 di Liga Champions atas Basel pada 12 September lalu. Sementara, Fellaini telah absen karena mengalami cedera lutut ketika jeda internasional.

Mourinho sebenarnya berharap bisa memiliki lebih banyak pemain yang bugar untuk perjalanan ke Kirklees Stadium. Namun, ia tidak bisa menjami situasi ini.

"Mudah-mudahan beberapa dari mereka [bisa kembali ke Huddersfield] tapi saya tidak tahu, saya tidak tahu tentang Paul, saya tidak tahu tentang Fellaini," katanya.

Sedangkan, bek tengah Phil Jones, dikatakan Mourinho, akan kembali pada pertandingan itu. Sayangnya, lanjut Mourinho, Eric Bailly tidak mungkin dimainkan dalam laga tersebut.

"Phil Jones ada di bangku cadangan, karena jika kita merasa benar-benar membutuhkannya, dia bisa [bermain]," kata Mourinho.

"Jadi jika sebelumnya dia berada di bangku cadangan, pada hari Sabtu nanti saya pikir dia akan berada dalam kondisi bermain," kata pelatih MU ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Huddersfield Town