Sukses

2 Gol Marclei Menangkan Mitra Kukar atas Semen Padang

Semen Padang kalah lagi di Stadion Agus Salim.

Liputan6.com, Padang - Mitra Kukar berhasil mencuri kemenangan 2-1 di kandang Semen Padang, pada Kamis (19/10/2017). Dua gol tim tamu diborong oleh Marclei Santos.

Gol pertama Marclei terjadi pada menit ke-36. Dia mengelabui kiper Semen Padang Jandia Eka Putra setelah menerima umpan dari Wiganda Pradika.

Semenit jelang turun minum, Marclei kembali membuat jala gawang tuan rumah bergetar. Menit ke-44, giliran Hendra Bayauw yang memberi assist untuk pemain asal Brasil tersebut.

Satu-satunya gol balasan dari tuan rumah dicetak oleh Tambun Naibaho. Pemain 27 tahun tersebut berhasil mengeksekusi umpan dari Irsyad Maulana dengan baik ke gawang Mitra Kukar.

Hingga babak kedua berakhir, skor tak berubah 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar. Hasil ini membuat Semen Padang kian terpuruk di posisi 15 klasemen dan terpaut satu poin dari tim zona degradasi, Perseru Serui.

Sementara Mitra Kukar beranjak naik ke posisi delapan menggeser Arema FC. Arema baru akan melakoni laga di pekan ke-30 melawan Sriwijaya, Jumat (20/10) besok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Semen Padang: Jandia; Hengky, Cassio, Novrianto, Novan, Riko, Finno, Jae Sung, Irsyad, Tambun, Muchlis

Mitra Kukar: Gefri; Gotor, Syaiful, Joko, Wiganda, Andre, Bayu, Inkyun, Anindito, Bayauw, Marclei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.