Sukses

Timnas Kenakan Kostum Merah Putih

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dipastikan akan jadi lautan merah setelah kepastian tim nasional Indonesia menggunakan kostum merah putih.

Liputan6.com, Jakarta: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dipastikan akan jadi lautan merah setelah kepastian tim nasional Indonesia menggunakan kostum merah putih. Hal ini ditegaskan Manager PSSI Andi Darusalam usai mengikuti pertemuan manager di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (28/12).

Andi Darussalam menyatakan siap untuk memenangkan pertandingan dalam final leg kedua. Timnas akan menekan pada menit-menit pertama untuk mencetak gol. Terkait adanya berbagai gangguan termasuk sinar laser saat bertanding di Malaysia, Andi meminta agar para suporter tetap bersikap sportif.

Tak mau kalah, pelatih Malaysia Krisnashamy Rajagopal juga menyatakan kesiapannya menghadapi pertandingan nanti sore. Dengan modal kemenangan telak 3-0, tim Harimau Malaya akan tetap berusaha mencetak gol meski dalam tekanan suporter Indonesia. Menurut Rajagopal, timnya datang untuk menang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini