Sukses

Prediksi AC Milan Vs AEK Athens: Pelampiasan Rossoneri

Liputan6.com, Milan - Kesulitan di liga domestik, AC Milan, akan kembali berjuang di ajang Liga Europa. Mereka dijadwalkan menjamu AEK Athens di San Siro, Kamis waktu setempat (19/10/2017) pada matchday 3 babak penyisihan grup.

Berbanding terbalik dengan di Serie A, Rossoneri terbilang garang di kompetisi kasta kedua Eropa. Mereka selalu menang dalam dua laga dan kini memuncaki klasemen sementara Grup D dengan raihan sempurna, enam poin.

Bangkit dan melampiaskan kegagalan di kompetisi lokal, itu adalah target AC Milan melawan AEK. Mereka diketahui duduk di posisi 10 klasemen sementara Serie A dan baru saja kalah tiga kali beruntun.

Cuma Milan juga harus hati-hati. Lawan mereka bukan sembarangan. AEK sejauh ini juga belum kalah di Liga Europa.

Mereka duduk di posisi dua dengan koleksi empat poin. Hasil sekali menang dan imbang melawan Rijeka serta Austria Vienna.

Jelang pertandingan, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku cemas dengan permainan AEK. Dia tahu pihak lawan selalu tampil agresif dan bermain taktis sehingga sangat sulit untuk meredam mereka.

"Di Eropa semua laga berjalan sulit. Mereka lawan kuat dan memiliki kualitas," kata Montella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekstra Konsentrasi

Montella pun meminta pasukannya agar ekstra konsentrasi di laga ini. "AEK sangat agresif, mereka tidak akan melakukan kesalahan dengan sentuhan akhir. Mereka juga bisa beradaptasi dengan baik. Jadi butuh konsentrasi tinggi untuk menghadapinya," tegas mantan pembesut Fiorentina itu.

Dalam laga nanti, AC Milan sudah kembali diperkuat Riccardo Montolivo dan Hakan Calhanoglo.

Sayangnya, mereka tetap masih kehilangan sejumlah pemain bertahan seperti Alessio Romagnoli, Cristian Zapata, Ignazio Abate, Luca Antonelli dan Gustavo Gomez.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini