Sukses

Laga Perdana Tak Mulus, BFC U-19 Siap Benahi Kelemahan

Untuk laga kedua, Bhayangkara FC U-19 akan berhadapan dengan tuan rumah Bali United

Liputan6.com, Bali - Langkah awal Bhayangkara FC (BFC) U-19 di babak 8 besar Liga U-19 kurang mulus. Pasukan The Young Guardian harus menyerah ditangan Borneo FC U-19 dengan skor 2-0 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu 18 Oktober 2017 lalu.

Tentunya hasil ini membuat pelatih BFC U-19 Charis Yulianto sedikit kecewa. Terutama lini depan mereka yang gagal memanfaatkan peluang dengan baik sehingga mereka harus menerima kekalahan di laga perdana babak 8 besar ini.

"Kami tentunya kecewa dengan hasil malam ini. Tak hanya itu kami punya banyak peluang tapi masih gagal menjadi gol," ujar Charis selepas laga.

Meski mengaku sedikit kecewa, mantan bek timnas ini pantang menyerah untuk lolos ke babak selanjutnya. Ia siap memperbaiki beberapa kelemahan yang terjadi pada laga melawan Pesut Etam Muda.

"Itu akan jadi evaluasi kami untuk pertandingan berikutnya apabila kami masih ingin menjaga peluang lolos ke babak semifinal," tambahnya.

Untuk laga kedua, Bhayangkara FC U-19 akan berhadapan dengan tuan rumah Bali United pada Sabtu (21/10) mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Bali United U-19 sendiri berhasil mengalahkan Persela Lamongan U-19 dengan skor 4-2. Maka dari itu jika BFC U-19 ingin menjaga asa lolos ke babak semifinal harus bisa mengalahkan tuan rumah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.