Sukses

Striker Real Madrid Bikin Arsenal Gigit Jari

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Real Madrid. Padahal, Arsenal tengah mengincar Benzema untuk mau bergabung dengan klub liga Inggris tersebut.

Media di Spanyol mengklaim Arsenal tengah melakukan upaya untuk mengontrak pemain Real Madrid berusia 29 tahun itu, di bursa transfer Januari mendatang.

Sejauh ini, Benzema baru berhasil mencetak dua gol musim ini. Bahkan, pemain asal Perancis ini, banyak melewatkan kesempatan saat melawan Tottenham dalam pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Penampilannya yang mengecewakan memunculkan spekulasi bahwa dia bisa pergi tahun depan. Meski pun Benzema sudah menandatangani kontrak baru pada bulan lalu.

Rumor ini kemudian dibantah Karim Djaziri, agen striker tersebut. Ia menegaskan kliennya merasa puas berada di di klub ibukota Spanyol tersebut.

"Karim Benzema sangat senang di Real Madrid," kata Karim Djaziri kepada Sky Sports News.

"Dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak bulan lalu, dan sama sekali tidak berniat meninggalkan klub."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pensiun di Madrid

Benzema sebelumnya sudah melewatkan empat pertandingan La Liga gara-garacedera hamstring. Namun, ia mampu mencetak gol saat kembali bermain melawan Getafe.

Sebelumnya, Benzema menyatakan berencana untuk pensiun di Real Madrid. Baginya, Madrid sudah seperti keluarga. Maka itu, dia belum lama ini sepakat teken perpanjangan kontrak di Madrid hingga 2021.

Benzema menilai Madrid sudah banyak berjasa kepada dirinya. Madrid disebutnya sudah banyak membantu saat dirinya alami masalah di luar lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal