Sukses

Jelang Lawan Lazio, Balotelli Minta Dukungan Francesco Totti

Liputan6.com, Nice - Striker OGC Nice, Mario Balotelli melakukan provokasi jelang laga melawan Lazio, pada Kamis (19/10/2017) atau Jumat dinihari. Balotelli meminta mantan kapten AS Roma, Francesco Totti untuk berpihak padanya dalam pertandingan tersebut.

Lazio merupakan rival sekota AS Roma. Sementara Totti diingat publik sepak bola Italia karena pernah melakukan tendangan brutal kepada Balotelli dalam final Coppa Italia 2010.

Dalam akun Instagram, Balotelli meminta langsung kepada Pangeran Roma tersebut untuk bersorak mendukung Nice. Nice diketahui tengah mengejar rekor tak terkalahkan di Liga Europa.

"Francè, kamu akan bersorak untuk saya besok, kan?" kata Balotelli kepada Totti di Instagram Story.

Striker 27 tahun tersebut juga mengunggah video dirinya tengah merayakan gol Sporting Lisbon melawan Juventus di fase grup Liga Champions. Sayang Sporting kalah 1-2 dari Juve lewat gol susulan Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Laga Nice melawan Lazio ini terjadi di penyisihan Grup K Liga Europa. Sama-sama mengoleksi enam poin, kedua tim bersaing untuk menyegel peringkat pertama klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.