Sukses

Lawan Sriwijaya, Arema FC Tak Mau Leha-leha

Latihan yang digelar Arema FC juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan

Liputan6.com, Jakarta Skuat Arema FC tak mau membuang waktu untuk bersantai setibanya dii Palembang sejak Rabu sore 18 Oktober 2017. Tim Asuhan Joko Susilo langsung menggelar latihan di malam hari di lapangan futsal Momea.

Ini sesuai dengan instruksi pelatih supaya seluruh pemain tidak mengalami kram otot karena perjalanan jauh yang menghabiskan waktu tujuh jam.

"Kita melakukan latihan ringan supaya kondisi pemain tidak drop," ujar Joko.

Selain itu, latihan yang digelar Arema FC juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan komunikasi antar pemain di dalam kondisi apapun.

"Dalam latihan malam ini kita juga ingin mengetahui dimana letak kekurangan yang harus dibenahi, sehingga nanti saat coba lapangan kita bisa memaksimalkan," imbuhnya.

Sementara itu, kapten Arema FC, Alfarizi, menyatakan bahwa dirinya akan terus memotivasi kawannya untuk memaksimalkan setiap laga yang ada. Pasalnya, kompetisi tidak berhenti di tahun ini saja, jadi sangat tidak baik jika menyerah hanya karena tim yang dibela sudah tidak juara.

"Saya akan selalu berusaha melakukan yang terbaik dari instruksi pelatih, meski kita dipastikan tak bisa juara, tapi setidaknya kita harus tetap bermain apik, karena kita harus profesional dalam profesi kita," ungkap Farizi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.