Sukses

Terungkap, Mbappe Ternyata Ingin Bergabung dengan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Striker anyar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe ternyata amat berhasrat bergabung dengan Barcelona. Mbappe ingin bermain bersama megabintang Blaugrana, Lionel Messi.

Hal itu diungkap salah satu agen Spanyol, Josep Maria Minguella, tentang keinginan Mbappe musim panas lalu. Setelah Neymar tinggalkan mendarat di Paris Saint-Germain, hanya Barcelona yang diinginkan Mbappe.

"Mbappe mengatakan bahwa dia hanya ingin masuk ke Barcelona saat mengetahui bahwa Neymar akan pergi ke PSG," kata Minguella, seperti dilansir Football Espana.

"Barca bisa saja memiliki Mbappe seharga 120 juta euro ditambah 30 juta euro. Saya berbicara dengan ayahnya dan dia hanya ingin bermain untuk Barcelona karena dia senang bermain dengan Messi," ucapnya.

Minguella mengungkapkan bahwa Real Madrid tidak pernah berada di pikiran penyerang belia Prancis itu. Kehadiran trio BBC (Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo) tidak menarik bagi Mbappe.

Sayangnya, Barcelona tidak memanfaatkan momentum untuk memboyong Mbappe. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tidak tertarik pada Mbappe.

"Neymar? Sulit untuk melewati Bartomeu. Saya memberitahunya melalui rekan satu sama lain bahwa Neymar telah selesai dan bahwa dia seharusnya sudah memboyong Mbappe," ujar Minguella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.