Sukses

Persib Bikin Peluang Juara Madura United Tetap Terjaga

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, menilai satu poin yang didapat dari kandang Persib Bandung hal positif. Hasil imbang lawan Persib membuat peluang Madura United meraih gelar juara kompetisi Liga 1 tetap terbuka.

Dalam sisa empat pertandingan terakhir Liga 1, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Itu termasuk menyalip pemuncak klasemen, Bhayangkara FC lantaran hanya terpaut lima poin.

Bahkan menurut Gomes, lima tim memiliki peluang yang sama yaitu Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, Bali United, PSM Makassar dan Madura United.

"Masih kurang empat pertandingan kami harus bisa dapat hasil maksimal. Hari ini saya terima kasih kepada pemain, staf dan manajemen atas perjuangan (bisa menahan imbang Persib)," papar Gomes.

"Peluang? Masih sangat ada, 4 laga kami harus berjuang memang tidak gampang tapi lihat kemarin Bhayangkara, Bali United kalah. Yang penting Madura harus berani meski tidak juara (akhirnya) yang penting harus berusaha maksimal," kata dia, Kamis (19/10/2017).

Menurut Gomes, kunci agar bisa mendapatkan hasil tersebut yaitu kerja keras. Dia ingin Madura United bisa menyapu bersih sisa pertandingan ditambah sedikit keberuntungan.

"Kami tahu sulit tapi tidak impossible, harus kerja ekstra keras, apapun bisa terjadi kami bisa bekerjasama dengan cara kami sendiri. Tinggal kami menangkan pertandingan dan tidak boleh kalah," jelas dia.

Artikel Selanjutnya
Emral Abus Targetkan Persib Tembus Lima Besar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Liga 1: Persib Waspadai Kebangkitan Sriwijaya