Sukses

Huddersfield Vs MU, Mourinho Buta Kondisi Pogba dan Fellaini

Mourinho tak khawatir MU kehilangan sejumlah pilar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih belum dapat memainkan Paul Pogba dan Marouane Fellaini. Manajer MU, Jose Mourinho, mengaku belum mengetahui kondisi Pogba dan Fellaini.

The Red Devils akan menyambangi markas Huddersfield, Sabtu (21/10/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Mourinho mendapat ujian karena beberapa pemainnya diragukan tampil.

Selain Pogba dan Fellaini, Eric Bailly, Marcus Rashford, dan Phil Jones juga belum 100 persen bisa diturunkan MU. Mourinho berharap salah satu di antara Pogba dan Fellaini dapat bermain saat menghadapi Huddersfield.

"Semoga beberapa dari mereka dapat kembali tampil ketika melawan Huddersfield. Namun, saya tidak tahu bagaimana kondisi Paul (Pogba) dan Fellaini," terang Mourinho, seperti dikutip Four Four Two.

Selain itu, MU juga masih tidak akan diperkuat bek asal Pantai Gading, Eric Bailly. Meski demikian, mantan pelatih Real Madrid ini bisa sedikit tersenyum karena Phil Jones bisa tampil dari bangku cadangan.

"Jones ada di bangku cadangan (saat MU kontra Benfica), karena merasa tidak nyaman. Jika kami sangat membutuhkannya, dia bisa bermain," ungkap Mourinho.

"Hari Sabtu, saya rasa dia dalam kondisi yang siap untuk bermain melawan Huddersfield," terang pelatih berpaspor Portugal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini