Sukses

Highlight Tendangan Salto Giroud Menangkan Arsenal

Arsenal melanjutkan tren positif di Grup H Liga Europa.

Liputan6.com, Beograd - Olivier Giroud menjadi tajuk utama dalam kemenangan Arsenal atas Red Star Belgrade pada matchday ketiga Grup H Liga Europa 2017/2018, Jumat (20/10/2017). Aksinya menjadi penentu kemenangan The Gunners.

Butuh waktu lama bagi Arsenal untuk memecahkan kebuntuan. Meski unggul materi pemain, penguasaan bola, hingga jumlah serangan, faktanya tim besutan Arsene Wenger tersebut merasa kesulitan membongkar lini pertahanan tuan rumah.

Bahkan, Arsenaljuga unggul jumlah pemain setelah Belgrade kehilangan Milan Rodic di menit ke-80 akibat kartu kuning kedua. Untungnya, lima menit kemudian Giroud memperlihatkan aksi memukau.

Kerja sama apik dengan Jack Wilshere dilanjutkan Theo Walcott untuk memberikan umpan matang sundulan kepada Giroud. Meski tidak dalam posisi bagus, Giroud mampu melepaskan tendangan overhead yang berbuah gol di menit ke-85.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.