Sukses

Top 10 Berita Bola: Mourinho Puji Lini Belakang MU

Di semua kompetisi musim ini, MU baru kebobolan empat gol.

Liputan6.com, Jakarta Pertahanan menjadi salah satu kunci sukses Manchester United (MU) di musim 2017/2018. Mereka membuat lawan begitu sulit mencetak gol. Terkini, Benfica yang menjadi korban rapatnya lini belakang MU.

Mencetak clean sheet mulai menjadi sesuatu yang akrab bagi MU di musim ini. Dari 12 laga semua kompetisi yang telah mereka jalani, hanya empat gol yang bersarang di gawang mereka. Sebaliknya, MU mampu menciptakan 33 gol.

Hasilnya, MU mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris dan tengah memuncaki A Liga Champions. Usai menang 1-0 atas Benfica, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB, selangkah lagi MU bakal memastikan tempat di 16 besar.

Solidnya lini pertahanan MU pun menjadi salah satu artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada sembilan artikel lain yang mendapat perhatian lebih. Berikut top 10 berita bola:

1. Mourinho Puji Setinggi Langit Lini Belakang MU

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sangat puas dengan keberhasilan timnya menang tipis 1-0 atas Benfica di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Mourinho tak mempermasalahkan timnya cuma menang tipis.

Pada laga di Estadio da Luz tersebut, MU menang berkat gol tunggal striker Marcus Rashford di menit 64. Pemuda Inggris itu mencetak gol lewat tendangan bebas jarak jauh yang salah diantisipasi oleh kiper Mile Svilar.

Baca selengkapnya di sini. 

2. Harry Kane Kegirangan Dapat Jersey Ronaldo

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane sangat senang bisa bertukar jersey dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Kane akan menyimpan jersey milik Ronaldo tersebut.

Kedua pemain tersebut bersua ketika Tottenham Hotspur bertandang ke markas Real Madrid pada Matchday-3 Grup H Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Pelatih Timnas Indonesia U-19: Blusukan Itu Tidak Perlu

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, dikenal dengan metode bluskannya dalam mencari bibit pemain yang berpotensi memperkuat pasukannya. Teknik seperti ini dilakukannya saat menangani tim Garuda Jaya 2013 lalu dan Garuda Nusantara 2017.

Hasilnya, sejumlah pemain-pemain menjanjikan mampu ditemukannya. Mulai dari Evan Dimas hingga Egy Maulana Vikri. Namun benarkah Indra menyukai teknik seperti ini?

Baca selengkapnya di sini. 

4. Lawan Tim Promosi, MU Terancam Kehilangan 2 Pemain Ini

5. Ditahan Madura United, Persib Jadi Raja Imbang di Kandang

6. Ketika Valverde Bikin Presiden Barcelona Semringah

7. Jadwal MotoGP Australia 2017

8. Spurs Awali NBA 2017-2018 dengan Kemenangan

9. Legenda Real Madrid Kenali Bakat Isco dalam 15 Menit

10. Taktik Defensif Bisa Bikin MU Kehilangan Identitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.