Sukses

Klasemen Liga 1: Panas di Papan Atas

Bali United akan mencoba menekan Bhayangkara FC saat menjamu PS TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan sengit terjadi di papan atas klasemen Liga 1. Empat tim teratas berpeluang saling menggusur di pekan ke-30 kompetisi ini.

Perebutan juara semakin panas setelah pemuncak klasemen, Bhayangkara FC (BFC) kalah 0-2 dari PSM Makassar di kandangnya, Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/10/2017). Kini koleksi poin PSM hanya terpaut satu angka dari BFC yang mengumpulkan 59 poin.

Sementara Persipura Jayapura langsung bangkit setelah tergelincir di pekan ke-27. Usai kalah dari Madura United (MU), tim Mutiara Hitam menang tiga kali berturut-turut dengan total memasukkan 10 gol ke gawang lawannya.

Kini Persipura naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1. Boaz Solossa dan kawan-kawan terancam turun peringkat lantaran Bali United yang berada di bawahnya belum bermain di pekan ke-30 ini.

Bali United baru akan menjamu PS TNI di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (20/10) petang. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut optimis memenangkan pertandingan lantaran rekor tak pernah kalah dalam empat pertemuan.

PS TNI hanya mampu mengimbangi Bali United pada Juli 2016 lalu di ajang Torabika Soccer Championship (TSC). Selebihnya tim yang kini dilatih Widodo C Putro itu selalu mengecap kemenangan.

Tinggal empat pertandingan sisa yang belum dimainkan di pekan ke-30 ini. Berikut klasemen sementara Liga 1 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.