Sukses

Bali United Waspadai Perubahan Gaya Main PS TNI

Bali United bakal menjamu PS TNI, Jumat (20/10/2017).

Liputan6.com, Denpasar - Bali United bakal menjamu PS TNI di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10/2017). Pelatih Bali United, Widodo C Putro mewaspadai ancaman lawan yang ditangani pelatih baru

Rudy Eka Priyambada datang menggantikan Ivan Kolev yang dipecat pada pekan ke-24 Liga 1. Di tangan eks-asisten pelatih Timnas U-19 tersebut, PS TNI punya gaya bermain yang khas.

"PS TNI yang sekarang ditangani Rudy Eka memiliki organisasi permainan yang cukup rapi. Secara permainan, saya melihat mereka tidak terlalu menyerang dengan frontal," ujar Widodo dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih 46 tahun tersebut juga menyoroti motivasi PS TNI untuk menang di kandang lawan. Sebab, The Army membutuhkan poin untuk menjauhi zona degradasi.

Saat ini PS TNI tertahan di posisi ke-14 dengan koleksi 33 poin. Sementara Bali United mengincar kemenangan guna menyamai poin milik PSM Makassar di posisi kedua klasemen.

"Sekarang PS TNI lebih banyak menunggu kesempatan untuk menyerang. Itulah gaya dari Rudy Eka," kata Widodo.

"Mereka pasti punya motivasi untuk lolos dari zona degradasi. Maka dari itu, saya sudah mewanti-wanti para pemain untuk fokus dan tidak boleh meremehkan tim lawan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.