Sukses

Pemain Sayap Athens Kecewa AC Milan Tampil Buruk

Liputan6.com, Milan - Bukan hanya suporter dan seluruh tim, winger AEK Athens, Lazaros Christodoulopoulos juga ikut kecewa dengan penampilan AC Milan. Permainan buruk Milan pun hanya menghasilkan satu poin di San Siro.

AC Milan gagal memenangi pertarungan melawan AEK Athens pada matchday ketiga Grup D Liga Europa 2017/2018, Jumat (20/10/2017) dinihari WIB. Padahal, tim asuhan Vincenzo Montella itu unggul dalam segala hal atas Athens.

Penguasaan bola Milan mencapai 60 persen. Mereka juga melepaskan 22 tendangan percobaan di mana delapan di antaranya tepat sasaran. Namun, tak ada satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol. Di sisi lain, kiper Athens, Giannis Anestis juga tampil menawan. Ia melakukan delapan penyelamatan yang membuat Athens sukses mencuri satu poin.

"Selalu menyenangkan kembali ke Italia karena saya punya tiga tahun hebat di sini. Saya mengharapkan Milan lebih baik dari ini. Kami bisa saja memenanginya dengan sedikit lebih fokus dalam serangan," ujar Lazaros yang sempat berkostum Barcelona, dikutip Football Italia.

Bagi AC Milan dan Athens, hasil imbang memang tak mempengaruhi posisi mereka di klasemen Grup D. I Rossoneri tetap di puncak klasemen dengan raihan tujuh poin. Sementara Athens duduk di urutan kedua dengan koleksi lima poin.

"Untuk pertemuan kedua, suporter kami akan sangat bersemangat. Atmosfer di sana tidak akan bagus bagi Milan. Ini akan menjadi permainan yang sangat berbeda dan kami pasti akan menyerang lebih kuat," tegas Lazaros.

Kedua tim akan kembali bertemu di markas Athens, Olympiako Stadio Spyros Louis, 2 November 2017. Sebelum itu, Milan akan terlebih dulu melakoni tiga laga Liga Italia, yakni melawan Genoa, Chievo, dan Juventus.

Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan
Artikel Selanjutnya
17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas