Sukses

Inter Milan Harus Pilih Vidal atau Ramires

Inter Milan hanya memiliki satu tempat tersisa untuk pemain non-Uni Eropa.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal dikabarkan bersedia bergabung dengan Inter Milan yang sudah lama menginginkannya. Menurut kabar terakhir, ia mulai tak kerasan di Allianz Arena karena kebijakan pelatih baru, Jupp Hyenckes yang mencadangkannya saat melawan Glasgow Celtic di Liga Champions.

Sebelumnya, penawaran Inter Milan terhadap Vidal beberapa kali ditolak Muenchen. Tapi, klub Bavaria itu berpotensi mengubah pikiran setelah Carlo Ancelotti dipecat.

Menurut Tuttosport, Vidal kabarnya ingin kembali merumput di Italia, dan saat ini, hanya Inter yang benar-benar menginginkannya.

Akan tetapi, untuk mendapatkan Vidal yang kemungkinan akan berharga mahal, I Nerazzurri harus menjual pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan, agar terhindar dari sanksi financial fair play. Lebih lanjut Tuttosport menyatakan pemain yang paling mungkin dijual sebagai tumbal adalah Marcelo Brozovic.

Selain Vidal, Inter Milan juga berpeluang mendapatkan mantan bintang Chelsea, Ramires, dari klub Tiongkok, Jiangsu Suning, pada bursa transfer Januari mendatang. Menurut Gazetta dello Sport, Jiangsu bersedia meminjamkan Ramires kepada Inter Milan. Sang pemain dilaporkan juga sudah sepakat akan ide tersebut.

Jiangsu Suning dan Inter Milan saat ini berada di bawah pemilik yang sama, yakni Grup Suning. Maka, kedua klub bisa lebih mudah bertransaksi pemain.

Masalahnya, Inter Milan saat ini hanya menyisakan satu slot untuk pemain non-Uni Eropa pada skuat. Dengan demikian, I Nerazzuri harus memilih salah satu di antara Vidal dan Ramires. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.