Sukses

Wilshere Segera Bela Arsenal di Liga Inggris

Liputan6.com, Beograd - Penantian gelandang Arsenal, Jack Wilshere, segera berakhir. Pelatih Arsene Wenger berjanji segera menurunkannya di Liga Inggris.

Wilshere tampil istimewa saat Arsenal mengalahkan Red Star Belgrade 1-0 pada Liga Europa, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Visi bermainnya membuahkan gol tunggal yang diciptakan Olivier Giroud.

"Tidak perlu khawatir. Dia pasti mendapat kesempatan di Liga Inggris. Saat ini dia terus membangun kebugaran," kata Wenger, dilansir Daily Mail.

Wilshere belum bermain di Liga Inggris sejak menjalani masa pinjaman di Bournemouth, musim lalu. Masa depannya di Arsenal pun diragukan karena kontraknya habis tahun depan.

Belum diketahui sikap manajemen The Gunners terkait hal ini. Mereka tidak pernah meragukan bakat Wilshere. Masalahnya, pemain berusia 25 tahun tersebut terlalu sering cedera. 

Sejauh ini dia sudah tampil pada tiga partai Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Pada pentas Benua Biru, kontribusinya membantu Arsenal nyaman duduk di puncak grup dengan sembilan angka. Klub London Utara itu akan memastikan posisi juara jika mengalahkan Red Star di Emirates Stadium, dua pekan kemudian.

Artikel Selanjutnya
Timnas Brasil Bikin Chelsea, City dan Liverpool Bersatu
Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa