Sukses

Bhayangkara FC Lupakan Kekalahan dari PSM Makassar

Bhayangkara FC menantang Persela Lamongan pada 27 Oktober 2017 mendatang.

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy meminta para pemainnya cepat bangkit setelah kalah 0-2 dari PSM Makassar, Kamis (19/10/2017). BFC punya banyak waktu untuk mengevaluasi diri sebelum laga selanjutnya melawan Persela Lamongan.

The Guardian dijadwalkan melawat ke kandang Madura United pada pekan ke-31 Liga 1, Senin (23/10/2017). Namun, partai ini ditunda hingga 8 November mendatang imbas sanksi yang dijatuhi Komdis PSSI terhadap Madura United.

Madura United mendapat sanksi menjalani partai usiran sebanyak dua kali usai kericuhan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pekan lalu. Oleh sebab itu, Bhayangkara FC langsung mempersiapkan diri melawan Persela, Minggu (29/10/2017).

"Mengecewakan memang harus kalah di kandang. Apalagi melawan pesaing terdekat. Tapi kami harus tetap fokus untuk laga selanjutnya. Laga selanjutnya adalah target utama kami," kata McMenemy dalam jumpa pers dilansir dari rilis resmi klub.

Kekalahan dari PSM membuat kedua tim hanya terpaut dua poin. Persaingan di papan atas juga semakin ketat lantaran Bali United berpeluang menyamakan koleksi poin Bhayangkara FC saat menjamu PS TNI, Jumat (20/10/2017).

"Kami banyak mengambil pelajaran di pertandingan lawan PSM. Tentunya kami akan banyak introspeksi. Sebab, semakin hari pertandingan akan semakin ketat," tutur pelatih asal Skotlandia ini.

Dalam kesempatan yang sama, gelandang muda BFC, TM Ichsan memaklumi penampilan ngotot PSM di Stadion Patriot, kandang timnya. Sebab, Juku Eja dan beberapa klub di empat besar masih punya peluang juara.

"Semua tim yang mempunyai peluang juara, jadi pasti akan bermain ngotot," kata TM Ichsan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.