Sukses

NBA: Cedera Serius, Lin Absen hingga Akhir Musim

Lin terkena cedera pada laga pertama NBA musim ini.

Liputan6.com, Brooklyn - Kekhawatiran Brooklyn Nets jadi kenyataan. Mereka tidak bisa mengandalkan Jeremy Lin pada NBA 2017-2018 karena cedera.

Lin terkena masalah lutut kanan pada laga pembuka NBA musim ini melawan Indiana Pacers, Rabu (18/10/2017) waktu setempat.

Dia salah terjatuh sehabis melakukan lay-up. Dalam tayangan pertandingan, dia memberi tahu rekan setim yang menghampiri kalau tidak mungkin bermain lagi. Pemain yang mencuat bersama New York Knicks beberapa tahun silam itu kemudian menangis.

Lin akhirnya dibopong masuk ke kamar ganti. Dia mengakhiri laga dengan 18 poin dan empat assist.

"Kami sangat terpukul mendengar kabar ini. Kami akan terus mendukung selama dirinya menjalani pemulihan. Dia tetap bagian penting tim," kata GM Nets, Sean Marks, pada keterangan resmi.

Lin merupakan harapan Nets yang mencoba mengejutkan dan berkembang pada tahun kedua bersama pelatih Kenny Atkinson. Pada NBA 2016-2017 mereka menempati dasar klasemen wilayah timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.