Sukses

Striker Lazio Ungkap Isi Pembicaraannya dengan Balotelli

Liputan6.com, Jakarta Striker Lazio, Ciro Immobile, gembira melihat performa timnya belakangan ini. Menurutnya, Lazio sudah menunjukkan konsistensi dan langkah yang bagus dalam setiap pertandingan. 

Pendapat ini didasari hasil pertandingan Lazio saat bertemu OGC Nice di Liga Europa Jumat (20/10/2017) dini hari tadi. Tim besutan Simone Inzaghi itu berhasil mempermalukan Nice di depan pendukungnya sendiri dengan skor akhir 3-1.

Mario Balotelli membuka keunggulan Nice di menit ke-4 setelah meneruskan umpan dari Wesley Sneijider. Namun, keunggulan itu hanya bertahan sejenak setelah Felipe Caicedo berhasil menyamakan kedudukan tepat satu menit setelahnya.

Kemudian bencana kembali menghapiri Nice di babak kedua. Lazio berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-65 dan 89'.

"Caicedo adalah pemain yang benar-benar cerdas yang tahu bagaimana mengambil peluang dan bekerja keras. Saya senang dia mencetak gol, karena kami mengikuti lebih dari tiga kompetisi, kami butuh semua orang," ujar Immobile kepada Sky Sport Italia.

"Itu bukan pendekatan terbaik kami sejak awal, tapi setelah menang di Juventus, kami membutuhkan langkah psikologis untuk mempertahankan fokus kami. Kami senang telah menunjukkan konsistensi itu," kata Immobile menambahkan.

Dalam duel ini, Immobile sempat berbincang-bincang dengan pemain Nice, Mario Balotelli. Dia mengaku hanya membicarakan topik di luar pertandingan Lazio melawan Nice. 

"Dia (Balotelli) hanya mengatakan jika dia mendukung timnas Italia di babak play-off Piala Dunia dan kami berbicara tentang bagaimana keadaan kami masing-masing, saling memberi selamat kepada keluarga kami yang sedang tumbuh," ucap Immobile.

Kemenangan lawan Nice membuat Lazio kokoh di puncak klasemen sementara Grup K Liga Europa dengan mengantongi sembilan poin dari tiga laga yang mereka jalani.

(Nabila Munva)

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Montella Bicara Soal Jabatan Kapten AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Barter Pemain dengan Valencia