Sukses

Persija Targetkan 5 Besar, Ismed Khawatirkan Laga Tandang

Ismed Sofyan ingin Persija finis di lima besar klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menegaskan target timnya untuk finis di posisi lima besar klasemen akhir Liga 1. Dia berharap Persija dapat menyapu bersih laga sisa dengan kemenangan.

Macan Kemayoran tinggal memainkan empat pertandingan lagi di Liga 1. Ismed tak ingin Persija kehilangan poin lagi, terutama di laga tandang.

Usai menggasak Gresik United di pekan ke-29, Persija kalah 0-3 saat melawat ke markas Persipura, Rabu (18/10/2017) lalu. Hasil ini membuat mereka tertahan di posisi keenam klasemen dan terpaut lima angka dari Madura United di atasnya.

"Saya menginginkan pertandingan di kandang harus sapu bersih. Untuk pertandingan away minimal satu poin. Kalau bisa finis di lima besar sangat bagus," ucap Ismed dilansir dari laman resmi klub, Jumat (20/10).

Satu-satunya laga tandang yang diwaspadai Ismed adalah bentrokan di Stadion Segiri, Samarinda, melawan Borneo FC, pada Sabtu (28/10). Sebab, Borneo FC masih menjaga rekor tak terkalahkan kala menjamu Ismed dan kawan-kawan.

"Kami akan menghadapi kondisi seperti di Jayapura. Tekanan sangat tinggi di Samarinda, tapi kami akan usaha semoga tidak kehilangan poin lagi dalam laga away," ucap bek 38 tahun tersebut.

"Belajar dari away Jayapura, laga away berikutnya harus persiapkan diri. Baik pribadi maupun tim," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.