Sukses

Ini Syarat Inter Milan untuk Bisa Boyong Arturo Vidal

Inter Milan harus melepas salah satu pemainnya untuk bisa mendatangkan Arturo Vidal.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan berpeluang besar mendapatkan Arturo Vidal dari Bayern Muenchen. Pasalnya, sang pemain juga tampaknya tak keberatan merapat ke Giuseppe Meazza.

Hanya, masalahnya, Inter Milan sepertinya perlu menjual salah satu pemain mereka untuk mendapatkan dana segar. Dengan dana segar itulah mereka akan memboyong Vidal dari Munchen.

Sejatinya, Nerazzurri telah mengincar Vidal sejak bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, niat Inter Milan mendapat penolakan dari Carlo Ancelotti.

Kini, peluang Inter Milan menggaet Vidal membesar setelah pelatih anyar Bayern Munchen, Jupp Heynckes, tidak menjadikan Vidal sebagai pilihan utama pada lini tengah Die Roten. Buktinya, Heynckes lebih memilih memainkan Sebastian Rudy dan Thiago Alcantara ketika bersua Celtic pada Matchday ke-3 Liga Champions.

Arturo Vidal menilai Inter Milan menjadi pilihan realistis bagi kelangsungan kariernya saat ini karena akan memberikan kesempatan bermain yang lebih besar.

Akan tetapi, rencana ini mengalami kendala karena Inter Milan masih dalam pengawasan FIFA terkait Financial Fair Play. Nerazzurri diwajibkan tidak boleh menelan kerugian lebih dari 30 juta euro (Rp 478,93 miliar) pada akhir musim 2017-2018.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lepas Brozovic?

Menurut Tuttosport (19/10/2017), Inter Milan berencana menjual Marcelo Brozovic untuk mendapatkan dana. Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik kepada pemain timnas Kroasia tersebut.

Namun, tak tertutup juga Inter Milan menjual pemain lain yang lebih menarik perhatian klub lain. Pasalnya, kebutuhan mereka akan dana segar cukup mendesak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.