Sukses

Ini Skuat Persib Bandung Lawan Persela Lamongan

Persib tak diperkuat Maitimo karena harus menjalani perawatan cedera.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bersiap menghadapi laga tandang melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Surajaya, Minggu (22/10/2017). Namun, datang ke Lamongan, Persib dipastikan tak membawa gelandang Raphael Maitimo.

Maitimo mengalami cedera pada paha dan harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Cedera ini juga memaksa Maitimo absen ketika skuat Maung Bandung ditahan imbang Madura United dengan skor 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10).

"Kita tinggal (Maitimo) karena dia akan terapi di Jakarta," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan. "Berapa lama Maitimo harus absen, kami belum tahu karena masih menunggu observasi di Jakarta."

Selain Maitimo, gelandang Dedi Kusnandar juga dipastikan absen di pertandingan ini. Dia mendapat kartu merah langsung ketika berhadapan dengan Maruda United.

"Total, kami membawa 18 pemain ke Lamongan. Mereka semua yang paling siap. Untuk yang absen kita ada pengganti. Insyaallah semua siap," Herrie menegaskan.

Berikut 18 pemain Persib untuk menghadapi Persela Lamongan :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Persib ke Lamongan

1. M Natshir

2. I Made Wirawan

3. Supardi

4. Henhen Herdiana

5. Achmad Jufriyanto

6. Vladimir Vujovic

7. Purwaka Yudhi

8. Wildansyah

9. Tony Sucipto

10. Hariono

11. Kim Jeffrey Kurniawan

12. Gian Zola

13. Michael Essien

14. Atep

15. Fulgensius Billy paji Keraf

16. Febri Hariyadi

17. Shohei Matsunaga

18. Ezechiel N'Douassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.