Sukses

Cole Beri Kabar Gembira Buat MU Soal Ibrahimovic

Andy Cole membawa kabar gembira buat Manchester United (MU) terkait perkembangan Zlatan Ibrahimovic

Liputan6.com, Manchester - Andy Cole membawa kabar gembira buat Manchester United (MU) terkait perkembangan Zlatan Ibrahimovic. Cole memprediksi, Ibrahimovic bakal kembali merumput pada Desember atau Januari tahun depan.

Seperti diketahui, Ibrahimovic saat ini sedang didekap cedera dan masih dalam proses penyembuhan. Awalnya, MU melepas Ibrahimovic karena cedera itu. Namun MU akhirnya menarik kembali Ibrahimovic, yang bergabung dengan mereka pada awal musim lalu.

"Dia sangat baik. Saya mengobrol dengan Ibrahimovic ketika dia berada di gimnasium dan hari lain. Saya pikir, dia sedang menantikan untuk kembali, mungkin di Desember atau Januari," ujar Cole seperti dilansir Soccerway.

Ibrahimovic bakal membuat MU lebih kuat, berkaca pada apa yang ia lakukan musim lalu. Kendati telah berusia 34 tahun, Ibrahimovic sukses membukukan 28 gol dari 46 penampilan bagi Setan Merah.

Ibra turut berjasa membawa MU meraih treble winners musim lalu. Sayangnya, ia kemudian dilepas karena menderita cedera parah. MU melepas Ibra karena cederanya cukup parah.

Namun setelah beberapa pertimbangan, MU akhirnya memutuskan untuk menggaet Ibra kembali. Meskipun, MU sendiri telah sukses memboyong Romelu Lukaku dari Everton.

"Saya pikir dia akan membawa sesuatu ke tim ini, seperti kita tahu sebelumnya. Setelah musim lalu, dia fantastis. Menyenangkan melihatnya kembali," kata Cole mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU