Sukses

Guardiola: Manchester City Belum Maksimal

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sementara ini sukses memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-8 dengan 22 poin, tanpa pernah mengecap kekalahan. Meskipun demikian, Pep Guardiola selaku manajer menegaskan timnya bisa lebih baik lagi.

"Saya sering mengatakan dalam beberapa pekan ini, kami bermain baik namun kami selalu bisa lebih baik," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Guardiola menambahkan, keinginan untuk terus berkembanglah yang membuat Manchester City bisa seperti sekarang. Mantan pelatih Barcelona ini mengatakan, rasa cepat puas justru akan jadi bumerang buat Manchester City.

"Jika kami percaya, kami sudah di puncak, tak ada gunanya untuk terus bermain baik," ujar Guardiola.

Keberhasilan Manchester City memuncaki klasemen membuat mereka berada di garda depan dalam perburuan gelar juara. Bersama Manchester United, City menjadi tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-8.

"Kami selalu bisa lebih baik. Harapannya, kami bisa mempertahankan level permainan kami di pertandingan selanjutnya," kata Guardiola mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.