Sukses

Fabregas Anggap Mourinho sebagai Musuh

Fabregas pernah jadi anak asuh Mourinho di Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, sempat disebut-sebut sebagai penyebab Jose Mourinho didepak dari Stamford Bridge. Fabregas sendiri mengaku menganggap Mourinho sebagai musuh.

Ketika ditanya hubungannya dengan Mourinho, mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini menepis terjadi perseteruan. Malah, Fabregas merasa banyak belajar dari sosok pelatih asal Portugal tersebut.

"Dia (Mourinho) musuh saya saat dia melatih Real Madrid atau Chelsea. Jangan salah, saya ingin mengalahkannya dalam persaingan," jelas Fabregas, seperti dilansir Vanity Fair.

"Melalui hal tersebut, saya menjadi pemain yang lebih baik di Chelsea dan saya siap mengikutinya ke mana pun," kata pemain berpaspor Spanyol ini.

Selain itu, Fabregas juga mengaku memiliki banyak kenangan positif dengan Mourinho. Tapi, Fabregas mengungkapkan bahwa dia belum tahu apakah akan mengikuti jejak Mourinho sebagai pelatih.

"Saya takut dengan kemungkinan pensiun, saya masih ada dalam performa yang bagus, baik dari fisk maupun mental. Tapi, saya tahu hari paling sedih itu akan datang (pensiun)," ucap Fabregas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.