Sukses

Real Madrid Munculkan Opsi Barter Benzema dengan Harry Kane

Real Madrid merasa butuh mesin gol baru, Harry Kane paling cocok.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memunculkan opsi barter Karim Benzema dengan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Los Blancos membutuhkan mesin gol anyar untuk musim depan.

Kane dianggap bakal cocok untuk menjadi juru gedor anyar Real Madrid. Performa Benzema mengalami penurunan selama dua musim terakhir sehingga perlu dicarikan pengganti.

Seperti dilansir El Gol Digital, beberapa pekan terakhir, klub ibu kota Spanyol tersebut dikaitkan dengan Kane. Striker internasional Inggris tersebut juga telah mendapat pujian dari arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane menyebut Kane sebagai pemain yang lengkap, sebelum laga Real Madrid kontra Tottenham di Liga Champions. Itu boleh jadi sebuah sinyal dari Zidane untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Kane sendiri merasa tersanjung dengan pujian dari Zidane. Dengan sanjungan itu, Kane berharap dia terus termotivasi untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak ragu melepas Benzema demi mendapat servis Kane. Apalagi usia Benzema bakal mencapai 30 tahun pada Desember nanti.

Harga jual Kane ditaksir menyentuh 180 juta pound sterling. Nilai itu bisa lebih murah jika Los Blancos memasukkan Benzema dalam proses transfer Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.