Sukses

Pelatih Inter Milan Terkesan Proyek Besar Napoli

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, yakin Napoli jadi contoh baik untuk kompetisi Liga Italia Serie A. Spalletti juga berbicara mengenai progres timnya yang bagus musim ini.

"Inter telah melakukan dengan baik untuk pilihan yang telah mereka buat," kata Spalletti, seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan harus menyambangi markas Napoli akhir pekan ini dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Italia Serie A. Spalletti menyanjung Napoli, yang memiliki rencana matang untuk menghadapi persaingan musim ini.

"Napoli telah mengerjakan proyek yang sama selama tiga tahun. Itu tergantung evaluasi dan analisis yang Anda buat," terang Spalletti.

"Napoli telah memainkan level sepak bola yang sama selama tiga tahun dan sekarang menjadi sebuah iklan untuk sepak bola kami," jelas pelatih berkepala plontos ini.

Mantan pelatih AS Roma ini menilai kinerja Mauro Icardi dan kawan-kawan sudah sangat baik. Bahkan, Spalletti menyebut penampilan Inter Milan terkadang luar biasa sehingga membuat publik mulai menjagokan mereka di papan atas.

Menurut Spalletti, Inter Milan tidak boleh hanya fokus pada Napoli. Saat ini I Partenopei memuncaki klasemen sementara Liga Italia, sedangkan Nerazzurri di posisi kedua dan tertingal dua poin.

"Tetap saja, kami tidak bisa melupakan tim lain. Ini akan menjadi kesalahan untuk meremehkan mereka," beber Spalletti.

"Setiap minggu, sebuah kereta berangkat dan Anda harus pandai mengubah tiket Anda. Saya suka Napoli, tapi Anda harus mengedepankan Juventus untuk memenangkan liga dan itu sulit," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh