Sukses

Klopp: Tak seperti MU, Laga Liverpool Vs Spurs Lebih Menarik

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memprediksi laga antara timnya melawan Tottenham Hotspur akan berjalan menarik. Bahkan, Klopp menilai pertandingan kontra Spurs bakal jauh lebih menarik ketimbang saat lawan Manchester United.

Tottenham akan menjamu Liverpool pada Minggu (22/10/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Kedua tim mengusung permainan menyerang di atas lapangan.

Pemandangan itu jauh berbeda dengan saat Mourinho bersama anak-anak asuhannya menghadapi The Reds di Anfield. Yang terjadi di lapangan berbeda dengan komentar sesumbar Mourinho sebelum pertandingan kontra Liverpool di mana MU tampil bertahan.

Pertandingan Liverpool kontra MU pun harus berakhir dengan skor 0-0. Klopp percaya lawan Spurs berbeda dari MU karena secara tim, Harry Kane dan kawan-kawan senang bermain terbuka.

"Itu pertandingan sepak bola yang bagus. Ini pertandingan yang menurut saya dinantikan para fans," ungkap Klopp, seperti dilansir Soccerway.

Pelatih asal Jerman ini berpendapat, Liverpool dan Tottenham terus berinvestasi pada pemain belia. Klopp melihat ada banyak kesamaan antara The Reds dengan The Lilywhites.

"Tottenham sejauh ini bermain lebih baik dari kami, untuk urusan hasil akhir. Tapi, saya yakin mereka dapat bermain lebih baik lagi," papar mantan arsitek Borussia Dortmund ini.

Sekarang The Reds menduduki posisi kedelapan klasemen dengan 13 poin sementara Liga Inggris. Spurs berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 17 poin.

Artikel Selanjutnya
Dibantai Liverpool, Gelandang Arsenal: Itu Menyakitkan
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU