Sukses

Pacar Ronaldo Kurang Diterima di Kelompok WAGs Real Madrid?

Liputan6.com, Madrid - Meski menjadi kekasih pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo, bukan berarti kehadiran Georgina Rodriguez bisa langsung diterima di tengah kelompok WAGs Real Madrid.

Sangat jarang Georgina terlihat jalan bareng atau berkumpul dengan pacar dan istri para penggawa Los Blancos lain. Tak heran bila banyak pihak menduga kehadiran wanita yang tengah hamil besar itu kurang disenangi.

Namun, laporan Don Balon membantah rumor tersebut. Mereka mengklaim kalau Georgina memang kesulitan mengakrabkan diri dengan WAGs Real Madrid lain, tapi bukan berarti dia ditolak.

Setidaknya ada satu wanita yang dikabarkan dekat dan menjadi teman akrab Georgina. Dia adalah Maria Cortes. istri dari pemain muda Nacho Fernandez.

Dari awal Maria menyambut kehadiran Georgina dengan tangan terbuka. Selama ini dia memang dikenal sebagai sosok yang hangat dan sangat mudah akrab dengan siapa pun.

Selain Georgina, WAGs Real Madrid lain yang dikenal bersahabat dengan Maria adalah istri dari Isco dan penyerang yang sekarang sudah hijrah ke Chelsea, Alvaro Morata.

 

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Kapten Real Madrid Minta Fans Tak Cemooh Pique