Sukses

Top 10 Berita Bola: Adu Mulut Dua Pembalap MotoGP

Liputan6.com, Jakarta - Johann Zarco dan Jorge Lorenzo terus 'beradu mulut' setelah insiden di balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/2017). Lorenzo tersenggol oleh Zarco dalam balapan tersebut.

Lorenzo pun menyebut Zarco membalap MotoGP seperti bermain Play Station. Lorenzo yang kini membela Ducati menilai Zarco sangat tak memedulikan keselamatan.

Berita soal perselisihan Zarco Vs Lorenzo ini masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Selain berita MotoGP, berita dari Manchester City juga masuk ke dalam Top 10.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menyebut hanya Manchester United lah yang jadi pesaing timnya dalam perebutan gelar juara musim ini. Kebetulan, ManCity dan MU saat ini berstatus sebagai pemuncak dan runner up klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. MotoGP: Perang Komentar Zarco Vs Lorenzo Berlanjut

Penampilan ugal-ugalan Johann Zarco di Motegi kembali menjadi pusat perhatian jelang balapan MotoGP Australia 2017, Minggu (22/10/2017). Pembalap Yamaha Tech3 itu diminta untuk memberikan jawaban terkait sindiran yang dilontarkan Jorge Lorenzo.

Zarco dan Lorenzo terlibat adu mulut usai menjalani balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/2017). Lorenzo yang tak terima dengan senggolan yang dilakukan Zarco tersebut menyebut lawannya seperti bermain PlayStation.

Selengkapnya cek di sini.

2. Rival di Liga Inggris, Bintang Manchester City Hanya Sebut MU

Hingga pekan kedelapan Liga Inggris 2017/2018, Manchester City dan Manchester United (MU) masih menjadi tim yang paling konsisten. Keduanya pun menjadi tim yang belum sekali pun menelan kekalahan di musim ini.

Saat tim-tim top terlihat tak konsisten, Manchester City dan MU mampu menjaga konsistensinya. Bahkan, keduanya sempat sama-sama memimpin klasemen Liga Inggris dengan jumlah poin, selisih gol, jumlah gol, dan jumlah kebobolan yang sama.

Selengkapnya cek di sini.

3. Jadwal MotoGP Australia 2017, Duel Marquez Vs Dovizioso

MotoGP 2017 telah memasuki tiga seri terakhir. Untuk akhir pekan ini, para pembalap akan melakoni MotoGP Australia 2017 di Sirkuit Phillip Island. Balapan itu akan menjadi momen pertarungan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Usai balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, kini hanya dua pembalap yang masih berpeluang besar menjadi juara dunia. Kesuksesan Dovizioso bersama Ducati membuat pertarungan di papan atas klasemen kian menarik.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Persib Mulai Pertanyakan Ketajaman Ezechiel N'Douassel

5. MU Turunkan Pemain Pelapis Lawan Tim Promosi

6. Gelandang Ringkih Arsenal Dapat Kesempatan Buktikan Diri

7. Pacar Ronaldo Kurang Diterima di Kelompok WAGs Real Madrid?

8. Bintang Liga Inggris Ini Pernah Jadi Penjahat Jalanan

9. Persiapan Cuci Gudang, Pelatih Barcelona Mulai Pilah-pilah Pemain

10. Dovizioso Ungkap Momentum Jadi Kandidat Juara Dunia MotoGP 2017

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Thailand Duga Malaysia Curang di SEA Games
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer