Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu, 21 Oktober 2017

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan Manchester City berpeluang melebarkan jarak dari pesaing mereka pada pekan ke-9 Liga Inggris 2017/18, Sabtu (21/10/2017). Pasalnya, dua klub itu hanya akan menghadapi tim gurem akhir pekan ini.

Manchester City bakal menjamu Burnley di Etihad Stadium. Di atas kertas, Manchester City tentu lebih diunggulkan ketimbang Burnley. Apalagi jika melihat penampilan City dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Citizens selalu menang di lima partai terakhir mereka. Dari lima pertandingan itu, City memenangi dua pertandingan dengan mencetak lima gol lebih.

Di sisi lain, MU juga tak mau kalah. Meski tak semulus City, tim asuhan Jose Mourinho itu belum tersentuh kekalahan di Liga.

Pada pertandingan pekan lalu, MU menahan imbang 0-0 tuan rumah Liverpool. MU pun mengemas 20 poin hingga pekan ke-8.

Sementara itu Chelsea juga akan bertanding malam ini. The Blues bakal menjamu Watford di Stamford Bridge.

Menghadapi laga ini, Chelsea tak bisa memainkan sejumlah pemain kuncinya terutama di sektor gelandang. Pasalnya, mayoritas gelandang andalan Chelsea saat ini tengah cedera.

Chelsea sendiri saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 13 poin. Kemenangan atas Watford bakal menjauhkan mereka dari kejaran Arsenal di peringkat keenam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris, Sabtu (21/10/2017) akhir pekan ini.

Chelsea vs Watford, BeIn Sport 1 pukul 18.30 WIB

Swansea City vs Leicester City, BeIn Sport 2 pukul 21.00 WIB

Manchester City vs Burnley, BeIn Sport 3 pukul 21.00 WIB

Huddesfield Town vs Manchester United, BeIn Sport 1 pukul 21.00 WIB

Southampton vs West Bromwich, BeIn Sport 1 / MNCTV pukul 23.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City