Sukses

Kane Buat Real Madrid Patah Hati

Liputan6.com, Madrid - Harry Kane mengaku siap untuk setia pada timnya, Tottenham Hotspur. Kane mengucapkan hal ini di tengah rumor yang menyebut ia tengah jadi incaran Real Madrid.

"Saya senang jadi one-club man. Tergantung bagaimana masa depan klub dan sebagainya. Tapi saya telah mengatakan, saya ingin bertahan di sini," ujar Kane seperti dilansir Soccerway.

Kane menjelma menjadi salah satu striker paling berbahaya yang dimiliki Spurs. Di musim lalu, Kane sukses mencetak 35 gol dari 38 penampilan buat klub berjuluk The Lily White tersebut.

Pada musim ini, Kane berhasil mencetak 11 gol dari 11 pertandingan. Itu artinya, Kane tak pernah absen menjebol gawang lawan.

Kecemerlangan Kane bersama Spurs menarik minta Real Madrid. Kane dianggap pas untuk menggantikan Karim Benzema yang telah menurun performanya.

Menurut situs transfermarkt, Kane memiliki klausul transfer 54 juta pound sterling atau Rp 962 miliar. Ia juga masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Kane mengatakan, ada beberapa faktor yang membuatnya kerasan bermain bagi Spurs. "Pusat latihannya luar biasa, manajernya fantastis, dan kami punya tim muda. Jadi ini bagus," kata Kane mengakhiri.

Real Madrid berjumpa dengan Spurs pada Liga Champions tengah pekan lalu. Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Spurs.

Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Zidane Tak Butuh Striker Baru untuk Real Madrid