Sukses

Persib Bakal Beri Kesempatan Gian Zola

Gian Zola sudah membela Persib pada 11 laga Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Gian Zola kembali mendapat kesempatan membela Persib Bandung pada laga melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017).

Meski hanya merumput 54 menit, ini adalah penampilan pertama bagi Zola sejak operator kompetisi menghapus regulasi setiap tim wajib menurunkan pemain U-23.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengaku penampilan Zola pada laga tersebut tidak terlalu baik. Pemain berusia 19 tahun itu dinilai tidak terlalu memberikan kontribusi untuk tim.

"Dia mungkin sudah lama tidak main jadi pertandingan kemarin bisa dibilang tidak ada apa-apa. Dia bertanding di depan bobotoh jadi agak gugup dan kurang dalam distribusi bola," kata Herrie.

Dia melanjutkan, dirinya siap memberi kesempatan bermain bagi Zola dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1, termasuk pada partai melawan Persela Lamongan, Minggu (22/10/2017).

"Kita lihat situasi dan skema apa yang akan diterapkan. Maka tidak menutup kemungkinan Zola diturunkan kembali. Kami tidak memberi hukuman, semua pemain mendapat kesempatan sama," paparnya.

Zola sudah membela Persib pada 11 pertandingan Liga 1 musim ini. Dia membukukan satu gol dan satu assist, dengan akurasi umpan mencapai 85 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.