Sukses

Usai Final AFF, Kawasan Senayan Dikepung Kemacetan

Usai laga final Piala AFF kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, mengalami kemacetan, Rabu (29/12) malam. Ruas-ruas jalan dipadati suporter yang pulang dengan berjalan kaki.

Liputan6.com, Jakarta: Kemacetan panjang terjadi di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, usai laga final Piala AFF leg kedua, Rabu (29/12).

Salah satu penyebabnya, ruas-ruas jalan dipadati para penonton yang berjalan kaki hingga memakan badan jalan. Belum lagi mereka yang seenaknya menyeberang tanpa menghiraukan kendaraan yang melintas. Selain itu, pengendara kendaraan bermotor juga terlihat saling berebut jalan di pintu keluar.

Untuk mengendalikan kemacetan, polisi melakukan pengalihan arus dengan membuka dua pintu keluar utama. Pertama, pintu utara melalui depan gedung TVRI, lantas berputar balik menuju Slipi. Lalu bagi yang menuju Sudirman, dapat melalui pintu yang keluar ke Jalan Asia Afrika.

Meski Indonesia tidak keluar sebagai juara Piala AFF 2010, namun suporter tidak berbuat anarkis dan pulang dengan tertib. [Baca: Hapus Mimpi Garuda, Malaysia Juara]. (CHR/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini