Sukses

Persija Ogah Komentari Pergantian Pelatih Semen Padang

Saat ini Persija masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau Teco, enggan mengomentari pergantian pelatih yang terjadi di kubu Semen Padang. Jelang pertemuan kedua tim Minggu (22/10/2017), Teco memilih fokus untuk mengamankan tiga poin kemenangan.

Persija mengincar hasil positif di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, usai kalah telak 0-3 dari Persipura Jayapura di pekan ke-30 Liga 1, Rabu (18/10/2017). Tambahan tiga poin di kandangnya nanti akan memangkas jarak dengan tim peringkat lima Madura United.

"Dalam pertandingan, kedua tim pasti membutuhkan poin. Sama seperti Semen Padang yang tidak ingin masuk ke dalam zona degradasi," ujar Teco seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dari kubu lawan, Semen Padang datang dengan pelatih baru Syafrianto Rusli yang bertugas menyusul pemecatan Nilmaizar akibat rentetan hasil buruk di Liga 1.

Skuat berjuluk Kabau Sirah ini sempat ditangani caretaker Delfi Adri, yakni asisten pelatih Nilmaizar dalam dua laga. Namun dia juga tak mampu mempersembahkan kemenangan.

"Saya tidak mau memberikan komentar terkait pergantian pelatih di Semen Padang. Saya respek saja dengan mereka," ucap Teco.

"Kami juga membutuhkan poin untuk bisa berada di papan atas dalam klasemen akhir nantinya," katanya.

Saat ini Persija masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga 1 2017. Sementara Semen Padang berada di peringkat 15, hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.