Sukses

Klopp: Liverpool Harus Bikin Coutinho dan Emre Can Nyaman

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin The Reds menciptakan atmosfer positif. Ini sangat penting agar Philippe Coutinho dan Emre Can mau bertahan di Anfield.

Coutinho menjadi target utama Barcelona selama jendela transfer musim panas dibuka hingga 31 Agustus lalu. Namun, El Barca tak berhasil mewujudkan impiannya karena Liverpool ogah melepas mantan pemain Inter Milan tersebut.

Meski demikian, Barcelona tak menyerah dan akan mengejar tanda tangan Coutinho lagi.

"Kita lihat saja masa depan Coutinho dan Can seperti apa. Kami tidak membicarakan hal-hal seperti ini, dapatkah Anda membayangkan bagaimana rasanya jika saya mengatakan 'Ya kami punya kesepakatan'. Pada saat ini, kebenaran 100 persen adalah tidak ada yang memikirkan hal ini. Kami tidak membicarakannya, mengapa kami harus melakukannya?" kata Klopp kepada The Telegraph.

"Ini tidak penting saat ini. Kami memiliki momen lain ketika harus membicarakan hal-hal ini, tapi tidak di bulan Oktober. "

Kontrak Emre Can akan habis musim ini. Liverpool sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak, namun pemain asal Jerman tersebut masih ogah-ogahan.

"Apa yang bisa saya katakan, secara umum sebagai klub, kami harus tetap menciptakan atmosfer di mana pemain ingin menjadi bagian dari semua yang mereka miliki. Pada saat ini, kami memiliki hal ini. Tidak ada yang berpikir tentang bulan Januari, tidak ada yang berpikir tentang bulan Juni atau Juli," Klopp mengakhiri.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Jurgen Klopp
Artikel Selanjutnya
Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek
Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool