Sukses

Ancelotti Pergi, Thomas Muller Mulai Tajam Lagi

Thomas Muller sempat mandul saat Munchen ditangani Carlo Ancelotti. Musim lalu, ia hanya bisa melesakkan enam lima gol dalam 29 penampilan.

Liputan6.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menilai Thomas Muller mulai kembali ke permainan terbaiknya. Ia pun berharap pemain 28 tahun itu bisa konsisten.

Thomas Muller sempat mandul saat Munchen ditangani Carlo Ancelotti. Musim lalu, ia hanya bisa melesakkan lima gol dalam 29 penampilan. Bandingkan dengan musim sebelumnya ketika Muller berhasil melesakkan 20 gol dalam 31 penampilan di bawah asuhan Pep Guardiola.

Muller dalam beberapa kesempatan juga mengeluh dan merasa tak cocok dengan Ancelotti. Kini, setelah Ancelotti dipecat, penampilan Muller mulai oke lagi. Dalam dua laga terakhir, ia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

"Muller hampir kembali ke penampilan terbaik. Dia jadi starter dalam dua laga terakhir, berlari sejauh 13 kilometer melawan Celtic dan itu dengan intensitas tinggi. Ini menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami dalam permainan dan dia akan menjadi pemain seperti dulu lagi," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

"Kami memiliki banyak duel dan melakukan banyak perjalanan dalam beberapa pekan ke depan. Saya melihat bagaimana Muller berlari dan bertahan. Dia hebat, dia adalah contoh sebagai kapten," Heynckes menambahkan.

Munchen sendiri kini berada di peringkat dua klasmen Bundesliga. Der Bavarians tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.