Sukses

Pelatih Sriwijaya FC Sesalkan Hasil Imbang Lawan Arema

Sriwijaya FC bermain imbang 1-1 lawan Arema.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika menjamu Arema FC. Menurut Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, kegagalan meraih poin penuh di kandang sendiri terjadi karena kurangnya komunikasi yang dilakukan para pemain.

Hartono menilai, lini tengahnya banyak sekali kecolongan. Tidak hanya saat duel udara, namun juga saat melakukan umpan masih sering terjadi salah komunikasi.

"Banyak peluang serangan kita yang akhirnya terbuang karena salah komunikasi. Saya melihat pemain kurang enjoy dalam pertandingan. Kita akan evaluasi kembali untuk kesiapan laga mendatang," ujar Hartono.

Sementara itu, pemain Laskar Wong Kito, Yu Hyun Koo menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa memuaskan keinginan suporter melihat tim kebanggaannya untuk menang. Tapiu dirinya juga mengakui bahwa Sriwijaya FC sudah bermain semaksimal mungkin.

"Maaf untuk semuanya kita belum mampu menang, kita sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi memang Arema tim yang tidak bisa diremehkan. Kita akan terus meningkatkan permainan di pertandingan lainnya," ujar Yu Hyun Koo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.