Sukses

Spalletti Minta Pemain Inter Milan Tetap Rendah Hati

Liputan6.com, Naples - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti meminta pemain untuk fokus pada pertandingan penting melawan Napoli, Sabtu (21/10/2017) atau Minggu dini hari WIB. Pemain Inter dikatakannya harus segera melupakan kemenangan derby melawan AC Milan pekan lalu.

I Nerazzurri datang ke Stadio San Paolo, Naples dengan modal kemenangan 3-2 atas AC Milan. Bigmatch Napoli vs Inter Milan tersebut akan menentukan capolista pada giornata sembilan Serie A.

"Pertandingan seperti derby bisa membuat tim sedikit 'mabuk'. Penting untuk bersikap rendah hati dan menjaga kaki ini tetap 'menginjak tanah'," tutur Spalletti dalam jumpa pers sebelum laga, dilansir Calciomercato.

Napoli memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Sementara Inter Milan membuntuti I Partenopei dengan selisih dua angka.

"Kami harus tampil bagus untuk mengalahkan Napoli dan tidak ada solusi yang sederhana. Kami harus berani dan mengerahkan semua yang dimiliki," kata allenatore 58 tahun tersebut.

"Kami ingin bermain sebaik Napoli tapi saat ini kami tidak berada di level mereka. Pemain saya sudah melewati beberapa ujian dan jika kami sampai titik ini, berarti kami sudah cukup siap," ucap Spalletti.

Saksikan video menarik berikut ini.

 

Duel Napoli Vs Inter Milan juga bisa disaksikan secara live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkapnya juga bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

1 dari 2 halaman

Mimpi Scudetto

Dalam kesempatan yang sama, mantan pelatih AS Roma tersebut berbicara soal peluang Scudetto. Inter dikatakan Spalletti akan sulit mengimbangi level bermain Napoli, Roma, bahkan Juventus untuk memperebutkan gelar Serie A.

"Kami baru saja mencapai level ini, sementara Napoli telah bermain luar biasa selama tiga tahun. Ini akan sulit untuk finis di depan Juventus dan Roma. Lazio dan AC Milan juga sangat solid," ucap Spalletti.

"Kami tahu partai ini tidak akan mudah. Tapi Moratti benar, kami harus memimpikan Scudetto," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Menang, Spaletti Minta Fans Inter Milan Bersabar
Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini