Sukses

Persib Tolak Remehkan Persela

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memprediksi laga nanti dipastikan bakal berjalan sulit.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjalani laga tandang menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017). Misi memutus tren buruk dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan diusung oleh Atep dan kawan-kawan.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memprediksi laga nanti dipastikan bakal berjalan sulit. Meski sang lawan baru ditinggal sang kiper, Choirul Huda, kejadian tersebut dipastikan memberikan motivasi lebih untuk Laskar Joko Tingkir.

"Persela tak bisa dianggap enteng. Mereka tim bagus apalagi main di kandang. Di sana kita butuh poin, harus maksimal. Harus ada progres setiap pertandingan siapa pun lawannya."

"Kita antisipasi, pertandingan terakhir lawan Borneo FC meski kalah 2-4, tapi mereka dapat dua gol di kandang lawan, itu perlu diantisipasi buat kita," kata Herrie.

Selain itu, skuat Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Raphael Maitimo akibat cedera dan Dedi Kusnandar yang mendapat kartu merah dalam pertandingan sebelumnya.

"Kita sudah antisipasi itu juga. Kita siapkan pemain terbaik yang ada. Insyaallah kita akan berjuang maksimal untuk mendapat poin," ucap Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.