Sukses

Hadapi Inter Milan, Pemain Kunci Napoli Bisa Tampil

Lorenzo Insigne diharapkan tampil membela Napoli dalam laga melawan Inter Milan, Sabtu (21/10/2017) atau Minggu dinihari WIB.

Liputan6.com, Naples - Winger Napoli Lorenzo Insigne diharapkan bisa tampil melawan Inter Milan, pada Sabtu (21/10/207). Insigne menunjukkan cedera pahanya telah pulih dalam sesi latihan tim jelang pertandingan.

Pemain 26 tahun tersebut mendapat cedera ketika bermain di Liga Champions menghadapi Manchester City, Selasa (17/10). Insigne terlihat tertatih-tatih memegangi pahanya pada babak kedua pertandingan fase grup tersebut.

Dilansir dari Football-Italia, pelatih Maurizio Sarri tetap memikirkan alternatif jika pemain kuncinya tak bisa bermain penuh kontra Inter Milan. Winger 20 tahun Adam Ounas masuk daftar pemain yang disiapkan karena posisi yang sama dengan Insigne.

Pertandingan melawan Inter akan menentukan capolista sementara di pekan kesembilan Serie A ini. Sebab I Partenopei yang berada di puncak klasemen hanya terpaut satu poin dari Inter.

Selain Ounas, Sarri juga akan menyiapkan gelandang muda Napoli Piotr Zielinski sebagai alternatif pemain sayap. Zielinsi dapat melengkapi trisula penyerang Napoli setelah Dries Mertens dan Jose Callejon.

Dalam beberapa sesi latihan, Zielinski bergantian dengan Ounas memerankan peran sebagai pengganti Insigne. Padahal posisi aslinya adalah gelandang tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.