Sukses

Real Madrid Bersedia Lepas 2 Pemain demi Harry Kane

Jakarta - Raksasa La Liga, Real Madrid, habis-habisan dalam upaya mendatangkan Harry Kane ke Santiago Bernabeu. Mereka dikabarkan bersedia memasukkan nama Gareth Bale dan Borja Mayoral dalam transfer.

Kabar ketertarikan Real Madrid untuk menggaet Kane telah menghiasi beberapa media Spanyol selama beberapa hari terakhir. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara terang-terangan mengaku mengagumi striker Timnas Inggris tersebut.

Menurut laporan yang dilansir AS, presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, telah melakukan pembicaraan sebelum kedua klub bersua pada Matchday Ke-3 Liga Champions, Selasa (17/10/2017).

Tottenham Hotspur dikabarkan mematok harga 200 juta euro (Rp 3,1 triliun) bagi siapa saja yang menginginkan servis Kane. Jumlah tersebut dapat berkurang jika Real Madrid bersedia memberikan Bale dan Mayoral.

Mayoral memang menjadi striker impian dari Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino. Sang manajer sudah berusaha menggaet pemain 20 tahun tersebut sejak bursa transfer musim panas 2016. Sayangnya, Los Blancos lebih memilih meminjamkannya ke Wolfsburg.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan tidak keberatan melepas Bale akibat kerap diterpa cedera. Pemain timnas Wales tersebut hanya mengoleksi sembilan penampilan sepanjang musim 2017-2018.

Selain Tottenham, Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik merekrut Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.