Sukses

Barcelona Tanpa Jordi Alba Lawan Malaga

Jordi Alba belum dapat diturunkan karena masih mengalami cedera.

Bek sayap kiri Barcelona, Jordi Alba, tidak dapat diturunkan ketika Barcelona bersua Malaga pada laga kesembilan La Liga, Sabtu (21/10/2017) waktu setempat, di Camp Nou. Pemain 28 tahun tersebut masih cedera.

Jordi Alba dibekap cedera saat menjalani sesi latihan sebelum menjamu Olympiakos pada ajang Liga Champions, Rabu (18/9/2017). Akibatnya, bek tim nasional Spanyol tersebut dicoret Ernesto Valverde dari daftar pemain.

Saat ini, kondisi cedera yang dialami Alba belum menunjukkan perkembangan positif meski telah melakukan proses pemulihan selama beberapa hari terakhir. Mendengar hal tersebut, Valverde kembali menepikan Alba.

Valverde diperkirakan akan kembali menurunkan Lucas Digne untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Alba. Bek 24 tahun tersebut mendulang satu assist ketika bertemu Olympiakos.

Hingga kini, Barcelona belum memberikan keterangan resmi perihal cedera yang dialami Alba. Sementara itu, media-media Spanyol memperkirakan eks pemain Valencia tersebut akan absen hingga satu pekan ke depan.

Jordi Alba memang kerap berkutat dengan cedera sepanjang kariernya di Barcelona. Terakhir, sang pemain mengalami masalah pada lututnya pada November 2016.

Selain Alba, Barcelona juga kehilangan Rafinha Alcantara dan Ousmane Dembele karena masih dalam proses pemulihan.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.