Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Bersiap Lawan Persela

Persib ingin akhiri rentetan rekor tak pernah menang di 7 pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung berniat untuk mengakhiri rentetan 7 laga beruntun tanpa kemenangan saat dijamu Persela Lamongan, Minggu (22/10/2017). Ini memang tugas berat karena sejak menang besar 4-1 atas Sriwijaya FC, Persib belum lagi mampu pecah telur rebut kemenangan.

Itu termasuk 5 laga home yang selalu berakhir dengan hasil imbang. Terakhir, Persib harus puas imbang 0-0 Madura United di Stadion si Jalak Harupat akhir pekan lalu.

Kabar ini menjadi perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com sore ini. Selain Persib, ada juga berita soal Timnas Italia yang resah karena harus hadapi Swedia di playoff Piala Dunia 2018.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Ini Skuat Persib Bandung lawan Persela Lamongan

Persib Bandung bersiap menghadapi laga tandang lawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Surajaya, Minggu (22/10/2017). Namun, datang ke Lamongan, Persi dipastikan tak membawa gelandang Raphael Maitimo.

Maitimo mengalami cedera pada paha dan harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Cedera ini juga memaksa Maitimo absen ketika skuat Maung Bandung ditahan imbang Madura United dengan skor 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat,Kamis (19/10). Baca selengkapnya soal Persib di sini.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan (Kukuh Saokani)

2. Persib Benahi Hal Ini di Sisa Musim Liga 1

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengakui penyelesaian akhir masih menjadi kendala anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir.

Di saat sang mesin gol, Ezechiel N'Douassel mampu dimatikan lawan, pola alternatif lini kedua Persib untuk mencetak gol gagal berjalan mulus. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

3. Timnas Italia Tantang Swedia, Gelandang Bologna Resah

Finis di posisi kedua Grup G pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa membuat Italia harus melewati babak playoff untuk bisa melaju ke Rusia. Di babak penentuan tersebut, Timnas Italia akan berhadapan dengan Swedia yang berlangsung November nanti.

Pemain gelandang Bologna, Simone Verdi memberikan komentarnya soal babak playoff yang akan dilakoni negaranya. Menurut Verdi, timnas Italia harus tetap berhati-hati saat menghadapi Swedia pada pertandingan playoff Piala Dunia 2018, Rusia. Baca selengkapnya soal Timnas Italia di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya:

4. FP3 MotoGP Australia, Rossi Terpuruk, Marquez Sempat Terjatuh

5. MotoGP: Terlempar dari 10 Besar, Rossi Tetap Yakin

6. 4 Hal Ini Bikin MotoGP Makin Menarik

7. Real Madrid Munculkan Opsi Barter Benzema dengan Harry Kane

8. 3 Kiper Terbaik di Dunia Saat Ini

9. Klopp: Tak Seperti MU, Laga Liverpool Vs Spurs Lebih Menarik

10. Di Pernikahan Messi, Neymar Akui Ingin Hengkang dari Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.